Tabrak Pantat Colt Diesel, Seorang Pelajar di Deli Serdang dan Temannya Tewas

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Tabrak pantat Colt Diesel yang sedang berhenti, dua pengendara sepeda motor tewas, Senin (8/1/2024), sekira pukul 12.30 WIB.

Kedua korban tewas, yakni Muhammad Sutra (16), warga Gang Perjuangan, Dusun II, Desa Tanjung Morawa B, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang dan Muhammad Sanjaya (23), warga Dusun III Perjuangan, Dusun III, Desa Petumbukan, Kecamatan Galang, Deli Serdang.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Budiono melalui Kanit Gakkum, Iptu Robertus Gultom kepada wartawan, Rabu (10/1/2024), menerangkan kecelakaan bermula ketika korban, Muhammad Sutra mengendarai sepeda motor BK 3359 MAM dengan membonceng temannya, Muhammad Sanjaya, melaju dari arah Bangun Purba menuju Galang.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), kedua korban menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Colt Diesel BK 8775 MA yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Sebelumnya, truk tersebut dikemudikan Kliwon (39), warga Desa Nogorejo, Kecamatan Galang dan seorang penumpang, Ratman (40), buruh harian lepas, warga Dusun II, Desa Nogorejo, Kecamatan Galang.

Setelah menabrak pantat truk tersebut, kedua korban terpental ke jalan. Muhammad Sutra yang masih berstatus pelajar tersebut mengalami robek di ke pala, robek di atas mulut, robek di kening, lecet di tangan kiri, keluar darah dari telinga, dan lecet di dada sebelah kiri. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Guray Petumbukan.

Sedangkan temannya yang dibonceng, Muhammad Sanjaya juga mengalami sejumlah luka, yaitu lecet di tangan kanan dan lecet di kaki kanan. Muhammad Sanjaya juga akhirnya tewas dan dibawa ke RSU Mitra Guray. (red)

Komentar

Loading...