BSI Siapkan Posko Mudik Untuk Istirahat & Layani Konsultasi Zakat

RUBIS.ID, PURWAKARTA — Guna menyemarakkan momen mudik dan Idulfitri atau Lebaran tahun ini, PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) memberikan pelayanan kepada nasabah dengan menghadirkan Posko Layanan Mudik 2024 di titik-titik strategis di beberapa jalur mudik utama.

Posko Layanan Mudik BSI 2024 akan berlangsung mulai dari 3 hingga 9 April 2024 di sejumlah lokasi strategis. Di antaranya yakni Rest Area KM 88 A Tol Cipularang arah Bandung, Rest Area KM 166 Tol Cipali arah Cirebon, juga Bakauheni Harbour City Lampung. Layanan tersebut berlangsung mulai pukul 12.00 hingga 20.00.

Di ketiga lokasi tersebut juga tersedia masjid BSI yang dapat dimanfaatkan oleh pemudik untuk beribadah sekaligus istirahat.

Khusus di Pelabuhan Ciwandan, BSI juga akan menyediakan Mobil Mushola mulai tanggal 4 hingga 9 April 2024.

Kehadiran Mobil Mushola ini diharapkan dapat memberikan fasilitas bagi pemudik untuk beribadah dan beristirahat, sekaligus menjadikan perjalanan mereka lebih nyaman selama musim mudik Lebaran.

Direktur Distribusi & Sales BSI Anton Sukarna mengatakan bahwa Posko Layanan ini merupakan bentuk komitmen BSI untuk memberikan kemudahan layanan sekaligus menyediakan pengalaman beristirahat di momen mudik Lebaran 2024.

“BSI ingin hadir sebagai sahabat finansial, sosial, dan spirtual bagi masyarakat yang memberikan kemudahan dalam bertransaksi, beribadah, dan berbagi sehingga menjadikan pengalaman bermudik lebih menyenangkan,” kata Anton, Kamis (4/4/2024).

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Posko Layanan Mudik BSI 2024 menawarkan pengalaman yang lebih meriah. Di dalam posko, akan ada berbagai aktivitas menarik seperti zona anak dengan berbagai macam permainan, pijat refleksi, selfie spot, dan pembagian takjil gratis.

Tidak hanya itu, kata Anton, BSI juga menyediakan jasa konsultasi sekaligus fasilitas layanan penyaluran zakat fitrah, zakat maal, infaq dan shodaqoh, serta solusi keuangan syariah lainnya bagi para pemudik.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi nasabah, di Posko Layanan Mudik BSI 2024, pemudik juga akan dikenalkan dengan beberapa produk unggulan BSI seperti BSI Mobile, produk terkait emas, dan Tabungan Haji Muda Indonesia.

Posko juga membantu para nasabah atau masyarakat yang tertarik untuk memiliki produk-produk tersebut.

Nasabah yang melakukan transaksi dengan BSI, seperti membuka rekening atau juga menggunakan layanan mobile banking akan mendapatkan berbagai reward yang beraneka ragam, mulai dari facial wash, mudik kit, hingga mesin pijat.

“Petugas kami siap membantu jika ada pemudik yang sekaligus ingin buka rekening tabungan, termasuk tabungan haji serta untuk aktivasi BSI Mobile untuk kemudahan dalam segala hal. Juga jika ingin cicil emas, dapat kami berikan simulasinya. Begitu juga bagi yang ingin punya mobil atau motor baru serta rumah,” kata Anton

Anton menambahkan, inisiatif ini merupakan bentuk komitmen BSI untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tidak hanya sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai bagian yang aktif dalam memperkuat ikatan sosial dan kebersamaan dalam momen berharga Lebaran.

“Dengan adanya posko ini, diharapkan BSI dapat menyertai kehangatan berlebaran masyarakat Indonesia sebagai sabahat finansial, sosial, dan spiritual,” pungkas Anton.(rel-jae)

Komentar

Loading...