Halalbihalal Grup Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam Dihadiri Syah Afandin dan Puak Melayu Malaysia

RUBIS.ID, LQNGKAT - Halalbihalal dan silaturahmi group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam, yang dilaksanakan di Kampung Dondong, Desa Jentera Stabat, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Rabu (1/4/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota group, admin seluruh Indonesia dan negeri Jiran dan juga pembina yaitu H Syah Afandin SH atau sering disapa akrab Bang Ondim.

Hal itu diterangkan Ariswan selaku pengarah dan team teknis kepada awak media.

"Alhamdulillah hari ini telah terlaksana kegiatan halal bihalal dan silaturahmi anggota group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam, kita sudah lebih dari 5 kali melaksanakan kegiatan silaturahmi akbar. Tapi pada kesempatan kali ini kegiatan Mengangkat Batang Terendam dihadiri oleh para admin provinsi se-Indonesia dan para Admin Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara dan kita juga dihadiri oleh admin dari negeri Jiran Malaysia," terang Ariswan.

"Dalam kegiatan ini juga hadir pembina kami, yaitu H Syah Afandin SH atau yang selalu kita sapa akrab Bang Ondim, beliau bukan pertama kalinya turut serta dalam kegiatan Mengangkat Batang Terendam.

Semasa beliau menjabat Plt Bupati Langkat setiap kegiatan kita laksanakan Bang Ondim selalu ikut andil dan support dalam kegiatan kita," ucap Ariswan didampingi Syarifendi penasehat dan admin dan seluruh panitia, Dewan Kehormatan Group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam Khairul Amri juga menerangkan bahwa kegiatan ini di biayai oleh H Syah Afandin (Bang Ondim red) sepenuhnya.

"Alhamdulillah kegiatan halal bihalal ini sudah terlaksana dengan lancar dan sukses, dimana kegiatan ini dibiyai 100 persen oleh Bang Ondim keseluruhannya, ini bukan pertama kalinya Bang Ondim mensuport kegiatan mengangkat batang terendam, kepedulian Bang Ondim terhadap masyarakat memang sangat luar biasa," ucap Khairul Amri.

Ia juga mendoakan H Syah Afandi terpilih menjadi Bupati Langkat

"Kita berharap Bang Ondim terpilih kembali menjadi Bupati Langkat di Pemilukada mendatang, agar beliau bisa berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat," tutup Khairul Amri

Kegiatan halalbihalal dan silaturahmi group Facebook dan WhatsApp Mengangkat Batang Terendam dihadiri juga oleh yang mewakili dari Polres Langkat, Camat Wampu, Ketua Kadin Kabupaten Langkat. (FH)

Komentar

Loading...