dr Susanti Berkomitmen Dengan Partai Hanura Untuk Berkoalisi di Pilkada Siantar 17 Mei 2024

RUBIS.ID, SIANTAR - Usai dari Partai Gerindra, dr Susanti bersama tim pemenangan mendaftar ke DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, di Jalan Narumonda Bawah, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur,
Kedatangan Wali Kota perempuan pertama di kota Pematangsiantar ini, disambut hangat oleh Pengurus Partai Hanura.

Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Pematangsiantar, Fransisco Sibarani memuji sejumlah pencapaian Kota Siantar seperti penurunan angka stunting, keberhasilan menyediakan lahan TPU dan dukungan terhadap iklim bisnis di bawah pimpinan sr Susanti.

“Kami sangat yakin Ibu Susanti punya masterplan yang baik untuk kota ini,” kata Fransisco.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Hanura, Rudolf Hutabarat mengatakan bahwa partainya memperoleh dua kursi pada Pemilu 2024. Jumlah dua kursi itu berpotensi berkoalisi dengan PAN yang dipimpin Susanti Dewayani karena memperoleh tiga kursi, dan mencari Partai lain agar memenuhi kuota 20 persen.

Terkait hal itu, dr Susanti pada kesempatan ini memaparkan sejumlah capaian Pemko Pematangsiantar. Mulai dari pengadaan Tempat Pemakaman Umum (TPU), Penurunan Angka Stunting, dan Iklim bisnis.

“Kita berhasil mengadakan TPU dari sejak 23 tahun yang lalu kita cari. Terkait stunting, kita juga menjadi kota yang berada di peringkat tiga terbaik di Sumatera Utara yang berhasil menurunkan angka stunting setelah Medan dan Tanjungbalai,” tutup alumni Universitas Gajah Mada ini.

Seperti diketahui, Partai Hanura merupakan partai yang ke 5, didaftar oleh dr Susanti Dewayani untuk memantapkan diri untuk maju sebagai Calon Wali Kota Pematangsiantar di Pilkada yang akan berlangsung pada bulan November nanti.

Dalam hal ini, dr Susanti melakukan langkah strategis, dengan merangkul dan berkomunikasi kepada sejumlah Partai Politik di kota Pematangsiantar, demi melanjutkan pembangunan di kota yang heterogen ini. (Red)

Komentar

Loading...