dr Susanti Ikuti Uji Kemampuan dan Kelayakan di Perindo Sumut

RUBIS.ID, MEDAN - dr Susanti Dewayani SpA Bacalon Wali Kota semakin memantapkan langkahnya untuk maju di Pilkada kota Pematangsiantar.

Pada kesempatan ini, Calon petahana ini mengikuti uji kemampuan dan kelayakan atau fit and proper test di DPW Partai Perindo, Jalan Cut Nyak Dien Nomor 2, Medan, Kamis (13/6/2024).

Fit and proper test yang dimulai pukul 15.00 WIB ini, dipimpin langsung oleh Ketua Harian DPW Partai Perindo Chairman Oen, Wakil Ketua Iskandar dan Budianta Tarigan, dan Bendahara Januazir Chuwardi.

Dalam hal ini, dr Susanti Dewayani SpA dengan penuh percaya diri menjelaskan visi dan misi, pencapaian-pencapaian dalam berbagai sektor, mulai dari kesehatan, ekonomi, pendidikan dan lainnya.

Tak hanya itu saja, orang nomor satu di Kota Pematangsiantar ini juga memaparkan penghargaan-penghargaan yang berhasil diraih sejak dilantik pada 22 Februari 2022 lalu.

Di antaranya; WTP dari BPK RI selama tiga tahun berturut-turut dari tahun 2022, 2023 dan 2024. Ada juga penghargaan Top Pembina BUMD Award Lencana Sidhakarya, Zona Hijau Pelayanan Publik dan segudang prestasi lainnya.

"Untuk elektabilitas, menurut Lembaga Survei Independen Nasional (LSIN) dengan masa survei 1 Mei sampai 10 Mei 2024, nama saya menduduki peringkat pertama dengan torehan angka 25 persen," terang dr Susanti Dewayani SpA.

Mendengar paparan dr Susanti Dewayani SpA, tim penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) Partai Perindo terlihat bersemangat dan tersenyum optimis (Rel)

Komentar

Loading...