Walikota Tanjungbalai Irup Apel Gabungan

RUBIS.ID. TANJUNGBALAI - Senin 24/6/2024, pukul 08.00 Wib, Pemko Tanjungbalai gelar apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Walikota Tanjungbalai, jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sijambi, Kecamatan Datuk Bandar dan bertindak sebagai irup Dr. H. Waris Tholib, S.Ag, MM.

Tampak hadir dalam apel gabungan Pj Sekretaris Daerah, para staf ahli, para ASN dan Kepling se-kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai dalam bimbingan dan arahan menyampaikan agar para ASN bekerja dengan penuh semangat untuk menjadikan Kota Tanjungbalai kota yang menerapkan prinsip good government dan menjadi kota baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur.

Beliau juga mengatakan, bahwa keberhasilan yang ada adalah upaya seluruh masyarakat Kota Tanjungbalai dan aura Kota Tanjungbalai sudah terbuka dengan beberapa prestasi seperti keberhasilan meraih juara umum pada Festival Seni dan Qasidah Tingkat Provinsi dan saat ini qori dan qoriah dari Kota Tanjungbalai sedang berjuang mengikuti MTQ Tingkat Provinsi di Tapanuli Selatan.

Selanjutnya Walikota menghimbau kepada seluruh ASN Kota Tanjungbalai untuk mengetahui tahapan Pemilukada, setidaknya dapat memberikan informasi kepada masyarakat perihal tahapan Pemilukada. Semoga pemimpin atau Walikota yang akan datang dicintai oleh masyarakat.

Diakhir bimbingan dan arahannya Walikota mengajak, mari kita sama-sama saling mengintropeksi diri untuk kearah yang lebih baik dan kepada ASN agar menjaga sikap dan perilaku sebagai aparatur negara, pungkasnya.

Apel Gabungan yang dilaksanakan Pemko Tanjungbalai usai pukul 09.00 Wib, dengan kondisi aman, tertib, lancar dan kondusif. (CR)

Komentar

Loading...