Walikota Tanjungbalai Hadiri Paripurna Laporan Pertanggungjawaban Keuangan APBD Tahun 2023

RUBIS.ID. TANJUNGBALAI - Agenda rapat paripurna Laporan Pertanggungjawaban Keuangan APBD Tahun 2023 oleh DPRD kota Tanjungbalai dilaksanakan pada Senin 24/6/2024 bertempat di Aula kantor DPRD jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai.

Walikota Tanjungbalai Dr. H.Waris Tholib S.Ag, MM dalam menanggapi pendapat akhir fraksi mengatakan bahwa berbagai kritikan dari para anggota DPRD terhadap berbagai aspek pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan, sudah barang tentu akan menjadi pemikiran bagi Pemkot Tanjungbalai dalam upaya perbaikan dimasa yang akan datang.

Beliau juga menyampaikan, bahwa sidang paripurna ini sesuai dengan yang dijadwalkan dan telah ditetapkan sebagai mekanisme tata tertib DPRD Kota Tanjungbalai seluruh pihak terkait telah bersusah payah membahas rancangan peraturan ini sehingga nantinya dapat menjadi Perda Kota Tanjungbalai, “semoga apa yang telah dihasilkan merupakan keberhasilan bersama demi mewujudkan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh lapisan masyarakat Kota Tanjungbalai”, ucap Waris.

Sidang paripurna Laporan Pertanggungjawaban Keuangan APBD Tahun 2023 kota Tanjungbalai langsung dipimpin ketuanya DPRD T.Eswin dan dihadiri para wakil ketua beserta anggota DPRD, unsur Forkopimda, para Pejabat dilingkungan Pemkot Tanjungbalai serta undangan lainnya dan paripurna selesai dengan kondisi yang aman, tertib, lancar dan kondusif. (CR)

Komentar

Loading...