Ketua Pewarta Melayat Warga yang Meninggal Dunia Sekaligus Berikan Santunan

RUBIS.ID, Medan - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat warga Jalan Medan Area Selatan No. 8, Kelurahan Sukaramai I, Kecamatan Medan Area yang meninggal dunia, Minggu (25/9/2022).

Warga yang meninggal dunia itu bernama Legini (67). Meninggal dunia di RS Muhammadiyah Jalan Mandala By Pass Medan, Sabtu (24/9/2022) setelah beberapa hari dirawat karena sakit komplikasi.

Almarhumah meninggalkan seorang suami bernama Sangkot (69), lalu 11 orang anak, 11 cucu dan 3 cicit. Saat melayat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH didampingi Kepala Lingkungan (Kepling) VII Kelurahan Sukaramai 1 Kecamatan Medan Area, Rince Wisly dan Kepala Lingkungan (Kepling) 13, Ramli Nur.

Sebagai bentuk rasa peduli terhadap warga yang meninggal dunia, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH memberikan uang santunan duka dan sembako yang diterima anak kandung almarhumah Herman Syahputra.

Herman Syahputra mengucapkan terima kasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH atas pemberian santunan duka dan sembako.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah Legini.

Menurut Chairum, kedatangannya melayat ke rumah duka adalah merupakan salah satu program rutin Pewarta Polrestabes Medan. "Siapa saja yang ada tertimpa musibah kemalangan dan mengetahui In Syah Allah saya melayat, " ujar Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi.

"Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima Allah SWT dan keluarga yang ditinggal tetap tabah dan sabar, " tutur Pimpred Pewarta. co.(IL)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...