Gubsu Kunker ke Tabagsel, Insya Allah Persoalan Segera Selesai

RUBIS.ID, MEDAN - Tokoh masyarakat Sumut, H Rahudman Harahap mendoakan Gubernur Sumut, H Edy Rahmayadi dan Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Lubis dapat menjalankan tugas melakukan kunjungan kerja (kunker) di Tabagsel selama sepekan. Dikatakan Rahudman, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi diharapkan dapat menampung aspirasi masyarakat.

"Kunjungan beliau ini menyerap denyut jantung kehidupan masyarakat khususnya di Tabagsel. Kita berharap tentu beliau akan dapat banyak mendapatkan masukan dari masyarakat," kata H Rahudman Harahap, Senin (10/10) ketika melepas keberangkatan rombongan Gubernur Sumut di VIP Room Bandara Kualanamo.

Walikota Medan 2010-2015 ini juga menyebutkan selama berada di Kawasan Tabagsel, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi akan bertemu dengan para tokoh pendidikan. Sementara Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Lubis akan gencar melakukan kampanye pencegaham stunting.

"Ini semua tentu sebuah keinginan dari Gubernur Sumut dan Ketua PKK untuk mengentaskan hal-hal yang penting di Tabagsel. Saya mengapresiasi ini, apalagi saya salah satu putera Tabagsel," kata Rahudman yang juga dikenal sebagai tokoh Tabagsel.

Sebagai informasi, kunker Gubernur Sumut beserta rombongan akan dilakukan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Tapanuli Selatan (Taosel) Paluta, Palas serta Kota Padangsidimpuan. Saat ini masalah perbaikan infrastruktur serta stunting menjadi prioritas kerja Gubernur Sumut.(red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...