Basmi Judi, Narkoba dan Pekat, Seluruh Elemen Masyarakat di Wilkum Polsek Medan Kota Ucapkan Terimakasih kepada Polrestabes Medan

RUBIS.ID, MEDAN - Seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Medan Kota, mengucapkan terimakasih kepada Polrestabes Medan, dalam bentuk foto dan video.

Ucapan terimakasih ini diberikan karena Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, yang telah membasmi judi, narkoba dan penyakit masyarakat (Pekat) di wilkum Polsek Medan Kota, Jumat (14/10/2022).

Ucapan terimakasih tersebut disampaikan tokoh agama (Toga) sekaligus Ketua Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Masjid Raya Al-Mashun, Drs H Ulumuddin Siraj dan tokoh masyarakat (Tomas), Prof H Efendi Barus MA PhD.

Selain itu, ucapan terimakasih juga disampaikan Ketua Umum (Ketum) Suporter SMeCK Hooligan, Lawren Simorangkir, tokoh adat Kecamatan Medan Kota, Drs H Zulkifli Damanik.

Selanjutnya, ucapan dari BKM Masjid Al-Ikhlas, Jalan Kemiri I Gang Ikhlas Medan, M Gading Hasyim Nasution dan Asnan. Lalu ada tokoh adat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Edi Yono.

Selanjutnya, ucapan terimakasih dari tokoh masyarakat Kelurahan Teladan Timur Kecamatan Medan Kota, Anas Zulfahri, tokoh masyarakat Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Medan Maimun, Sri, serta Wakil Ketua PW Himmah Sumut, Sukri Soleh Sitorus.

"Kami, seluruh elemen masyarakat di wilkum Polsek Medan Kota, mengucapkan terimakasih kepada Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota, dalam membasmi judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilkum Polsek Medan Kota," ucap

Ketua BKM Masjid Raya Al-Mashun, Drs H Ulumuddin Siraj yang diamini Prof H Efendi Barus MA PhD.

Senada dengan itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi yang didampingi Wakapolrestabes Medan, AKBP Yudi Heri Setiawan SIK MH menyambut baik dan juga mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut.

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada toga, tomas dan ormas yang ada di wilkum Polsek Medan Kota yang telah mendukung penuh dan mengucapkan terimakasih kepada Polrestabes Medan dan Polsek Medan Kota untuk memberantas judi, narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Sehingga suasana aman dan kondusif di Kota Medan, dapat kita wujudkan bersama," tandas Kapolrestabes Medan. (IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...