Kondisi Apapun Bukanlah Halangan KSJ untuk Berbagi

RUBIS.ID, MEDAN - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang didirikan sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH, tanpa henti untuk melakukan kegiatan berbagi kepada warga kurang mampu dalam kondisi apapun bukanlah menjadi penghalang.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum KSJ, Saharuddin yang masih menjalani perawatan serta para relawan KSJ di daerah walau hujan nengguyur. Namun semangat dan niat tidak pernah lepas dari pikiran mereka yang melakukan sedekah Jumat di seluruh pelosok Nusantara.

Sejak pagi hingga petang, para relawan KSJ menelusuri desa demi desa, lorong demi lorong untuk mencari kaum duafa yang sangat membutuhkan.

Ketua Umum KSJ, Saharudin SE diketahui dalam kondisi sakit dan masih duduk di kursi roda melakukan kegiatan jumat barokah dan pemberian santunan kepada anak yatim hingga membuat para relawan yang berada di Langkat , Binjai, Sergai, Tebingtinggi, Batubara , dan Asahan berjalan dengan guyuran hujan.

Sebab, saat ini Sumatera Utara sedang mengalami curah hujan yang sangat tinggi.

Sementara itu, Pembina dan Pendiri KSJ yang juga sang pejuang duafa, H Ikhwan Lubis SH MH mengatakan KSJ adalah wadah yang memiliki niat untuk membantu masyarakat dalam kondisi apapun.

"Kami melakukannya dalam kondisi apapun. Bahkan kalau kita ingin keberkahan lebih baik lagi ini dilaksanakan saat kita berada dalam kesulitan apapun," katanya.

"Saya hanya memberikan semangat kepada seluruh relawan KSJ dalam setiap apapun kegiatan ini kalau dibarengi dengan niat yang tulus semua keadaan buruk akan menjadi indah. Percayalah, keberkahan itu lebih dari apa yang kita harapkan. Tetaplah semangat dalam melakukan jumat barokah," tandas Ikhwan.(IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...