Wujud Kepedulian, Kapolrestabes Salurkan Bantuan Sembako Kapolri dan Kapolda Sumut Kepada Warga Kurang Mampu di Medan

RUBIS.ID, MEDAN - Wujud kepedulian, kali ini bantuan sembako Kapolri dan Kapolda Sumut disalurkan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda kepada Kapolsek jajaran terhadap warga kurang mampu.

Bantuan sembako yang diberikan itu untuk meringankan beban hidup warga kurang mampu di Medan. "Bantuan sembako dari Kapolri dan Kapolda Sumut tepat sasaran kepada warga kurang mampu di Medan, " ucap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda saat memimpin apel di Mapolrestabes Jalan HM Said Medan, Senin (14/11/2022).

Kombes Valentino mengaku, hal itu juga wujud kepedulian pimpinan Polri kepada warga kurang mampu yang ada di Sumatera Utara khususnya Kota Medan.

Karena itu, diharapkan kepada warga kurang mampu yang merima sembako tetap menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan.

Selain itu, Analisis Beban Kerja (ABK) adalah suatu teknik manajemen yang dilakukan secara sistematis aplikasi ini sangat diperlukan untuk menetapkan jumlah personel guna memenuhi kebutuhan struktur organisasi pada Polri. "Diharapkan bagian perencanaan adalah satuan kerja yang menjadi penanggung jawab aplikasi Sl - ABK pada Polrestabes Medan, " terangnya.

Dalam Kesempatan yang berbahagia ini , , Kombes Valentino bangga dan senang atas totalitas dan kinerja baik serta dengan kerja sama antar satuan fungsi yang.

Dalam Kegiatan ini juga diberikan Surat Perintah Kapolrestabes Medan Nomor : Sprin/5064/XI/Kes/2022 Tanggal 10 November 2022 tentang personel Polrestabes Medan yang ditunjuk sebagai bapak asuh anak stunting kota Medan tahun 2022.

"Ada 14 anak yang terdata di kota Medan yang harus mendapat perhatian penuh sehingga Polrestabes Medan turun tangan dan menjadi bapak asuh, " jelasnya.

Pemberian piagam penghargaan diberikan kepada Kabag Ren, 13 personel Bag Ren dan 28 personel operator Bag/Sat/Si/Polsek.(IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...