Warga Jalan Langgar Meninggal, Ketua Pewarta Beri Beras dan Uang Santunan Duka

RUBIS.ID, MEDAN - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bantuan beras dan uang santunan duka atas meninggalnya almarhumah Ida (58) warga Jalan Langgar Gang Kesenian Medan, pada Minggu (20/11/2022).

Pemberian bantuan beras dan uang santunan duka ini dilaksanakan di Kantor Pewarta Polrestabes Medan Jalan Medan Area Selatan, Selasa (22/11/2022).

Adapun yang menerima bantuan tersebut Rangga Fahri Pratama (16) yang merupakan cucu almarhumah. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan, bapak Chairum Lubis, SH atas bantuan yang diberikan untuk almarhumah," kata Rangga.

Dia mengatakan, almarhumah neneknya meninggal dunia karena sakit komplikasi yang diderita selama ini, Minggu (20/11/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. Sebelumnya almarhumah sempat dirawat di RS Mitra Medika Amplas.

Almarhumah, sambungnya meninggalkan 4 orang anak dan 15 cucu. "Salah satu cucunya saya," ungkapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH menyampaikan, pemberian bantuan beras dan sembako hari ini karena sebelumnya tidak dapat melayat ke rumah duka disebabkan ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Hari ini (Selasa) saya memanggil cucu almarhumah ke Kantor Pewarta Polrestabes Medan dan memberikan bantuan tersebut sembari mengucapkan turut berduka cita," sebut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut.

Menurut Chairum, hal ini dilakukan karena telah menjadi rutinitas Pewarta Polrestabes Medan, bila ada yang tertimpa musibah.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.(IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...