Kunker ke Polrestabes Medan, Itwasum Mabes Polri Awasi Ops Lilin Toba 2022

RUBIS.ID, MEDAN - Tim Itwasum Mabes Polri melakukan kunjungan kerja ke Mapolretabes Medan, Selasa (27/12/2022). Tim Itwasum Mabes Polri disambut hangat oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda dan sejumlah PJU Polrestabes Medan lainnya.

Tim Itwasum Mabes Polri yang terdiri dari Brigjen Pol Drs Gatot Tri Suryanta (Ketua Tim), Kombes Pol Rahmad Pamudji (Sekretaris Tim) dan Kombes Pol Suroso Miharjo (Anggota) langsung mendengarkan pemaparan dari Kapolrestabes Medan di lantai dua aula Patritama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri pejabat dari Polresta Deli Serdang, Polres Belawan, Polres Langkat, Polres Tanah Karo, Polres Pakpak Barat, Polres Dairi, Polres Nisel dan Polres Nias.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menjelaskan pihaknya kedatangan tamu dari Tim Itwasum Mabes Polri dalam rangka mengawasi pelaksanaan Ops Lilin Toba 2022.

"Kita memberikan pemaparan sudah sejauh mana kesiapan Ops Lilin Toba 2022 dihadapan pejabat Itwasum Mabes Polri. Kita juga memaparkan situasi kamtibmas menjelang perayaan Tahun Baru 2023 di Kota Medan," ujar Kombes Pol Valentino.

Sambung dia lagi, sarana dan prasarana yang tentunya Polrestabes Medan bekerjasama dengan Pemko Medan juga sudah mendirikan pos-pos pengamanan di setiap wilayah hukum Polsek jajaran Polrestabes Medan.

"Kita berharap pada perayaan moment pergantian tahun nanti situasi kamtibmas bisa terkendalikan tentunya dengan kekuatan personel gabungan TNI Polri dan instansi terkait," tuturnya.(IL/red)

Sumber: Pewarta

Komentar

Loading...