Kapolrestabes Medan Hadiri Zikir dan Doa Bersama Menteri Pertahanan RI

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda hadiri acara zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng, Kamis (26/1/2023) malam.

Kehadiran Kombes Valentino Alfa Tatareda sekaligus memantau jalannya pengamanan atas kegiatan kunjungan Menteri Pertahanan RI Prabowo Subiyanto.

Acara zikir dan doa bersama juga dihadiri Wali Kota Medan Bobby Nasution, Dandim 0201/Medan, Ketua DPRD Medan, Dandenpom l/5 Medan, Dan Lanud Soewondo, Kapolres Pelabuhan Belawan, Ketua Pengadilan Negeri Medan, Kepala Kejari Medan, Kepala Kejari Belawan, Danton Marhalan I Belawan, alim ulama dan tokoh agama.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda mengatakan kegiatan tadi malam menghadiri acara zikir dan doa bersama di Lapangan Benteng bersama Pak Prabowo, guna Indonesia lebih baik lagi ke depannya.

"Harapan kita dengan doa bersama yang digelar tadi malam bisa menjadikan Indonesia ini lebih baik. Untuk kegiatan kunjungan Pak Prabowo di Lapangan Benteng berlangsung aman dan kondusif," tutur Kapolrestabes Medan.(red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...