Ditabrak Truk, Cewek 16 Tahun Tewas di Jalan Arteri Kualanamu

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Vira Gadis Lasmara, pelajar berusia 16 tahun, warga Dusun Lestari, Pasar 6, Desa Kualanamu, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Arteri Batang Kuis-Bandara Kualanamu, tepatnya dekat Simpang Penara Kebun, Dusun II, Desa Penara Kebun, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang, Kamis (2/2/2023), pukul 06.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul melalui Kanit Gakkum, Iptu Khairil Anwar menjelaskan, kecelakaan berawal ketika korban mengendarai sepeda motor BK 6589 CT melaju dari arah Bandara Kualanamu menuju Batang Kuis.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, bertabrakan dengan truk Mitsubishi BK 8995 MD yang datang dari arah gerbang Tol Paluh kemiri menuju Batang Kuis.

Korban yang terpelanting ke aspal mengalami sejumlah luka, yakni robek di dagu, robek di pipi, robek di paha kaki kiri, dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Polisi yang datang kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drs H Amri Tambunan, Lubuk Pakam.

Sementara, sopir truk melarikan diri setelah mengetahui korban tewas.

Untuk keperluan penyelidikan, polisi mengamankan sepeda motor korban dan truk BK 8995 MD. "Sopir truk masih dalam penyelidikan," kata Iptu Khairil Anwar. (ari)

Komentar

Loading...