Makin Dekat ke Masyarakat, Polrestabes Medan Terus Genjot Program Jumat Curhat

RUBIS.ID, MEDAN – Program Jumat Curhat mampu membuat Polri makin dekat dengan masyarakat. Tujuan utama program ini adalah mendengar langsung keluhan dari masyarakat tentang situasi kamtibmas di Kota Medan.

Jumat (3/2/2023) siang tadi, Polrestabes Medan menggelar Jumat Curhat di warung Ogek Jalan Hang Tuah, Kelurahan Madras Hulu, Kecamatan Polonia, Medan Polonia.

Mewakili Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, Kabag SDM Polrestabes Medan AKBP Samsidar Tambunan hadir dalam kegiatan tersebut. Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi, Sekretaris Lurah Madras Hulu Umar Dani, sejumlah kepala lingkungan dan warga pun hadir di warung tersebut.

Satu persatu warga pun menyampaikan keluhannya. Tentunya hal-hal yang dianggap mengganggu kamtibmas di Kecamatan Polonia. AKBP Samsidar dak Kompol Ginanjar Fitriadi langsung merespon keluhan dari warga tersebut.

“Ada beberapa hal yang disampaikan oleh warga dalam program Jumat Curhat tadi. Tentunya keluhan warga menjadi masukan ke kita untuk lebih meningkatkan kinerja anggota. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” tutur AKBP Samsidar. (Red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...