Hari Kedua Sosialisasi Tertib Lalulintas, Satlantas Polrestabes Medan Gelar Ops Keselamatan Toba 2023 Didua Lokasi

RUBIS.ID, MEDAN - Satlantas Polrestabes Medan menggelar sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat khususnya kepada pengendara, Kamis (9/3/2023).

Hari kedua, sosialisasi tertib berlalulintas Operasi Keselamatan Toba 2023 tersebut dipimpin langsung Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Rikki Ramadhan yang digelar di dua lokasi yakni di Jalan MT Haryono (depan Medan Mall) dan Jalan Stasiun Kereta Api, Medan.

“Kita melakukan sosialisasi tertib berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan dengan memberhentikan kendaraan yang tidak tertib dalam berkendara serta memberikan imbauan agar mematuhi peraturan lalulintas,” kata Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda melalui Kasat Lantas, Kompol M Rikki Ramadhan di dampingi Kanit Reg Ident, Iptu Fajar Prabowo.

Kasat Lantas mengatakan personel Satlantas Polrestabes Medan membagikan brosur tertib berlalulintas kepada masyarakat serta mengimbau untuk selalu disiplin berlalulintas. “Membagikan dan menempelkan stiker imbauan di kendaraan masyarakat dan memberikan imbauan kepada para pengemudi angkutan untuk selalu mematuhi peraturan,” ujarnya.

Mantan Kapolsek Medan Kota ini menambahkan Operasi keselamatan Toba ini dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 8 hingga 21 Maret 2023.

Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 kali ini target operasi adalah masyarakat pengguna jalan, kendaraan angkutan umum dan pribadi, titik laka, rawan kemacetan, pelanggaran dan kecelakaan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcarlantas).(IL/Red)

Komentar

Loading...