Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Gratiskan Paket Sembako di Pasar Murah

RUBIS.ID, DELI SERDANG – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi menggratiskan paket sembako di pasar murah Pematang Johar, Kabupaten Deliserdang.

Hal tersebut membuat masyarakat girang dan berterima kasihkepada Gubernur Edy Rahmayadi. Awalnya, paket Sembako di pasar murah yang diselenggarakan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut ini berharga Rp 72.000, kemudian Ketua IPEMI Sumut, Yulidar Bugis menggratiskan minyak goreng. Melihat masyarakat yang antuasias, Edy Rahmayadi kemudian menggratiskan paket sembako pada pasar murah yang diselenggarakan di Lapangan Desa Pematang Johar.

“Untuk yang di sini, kita gratiskan semua, biar ibu-ibu senang, sehat menjelang puasa ini,” kata Edy Rahmayadi saat memberikan sambutan, Minggu (19/03/2023). Sontak masyarakat yang hadir langsung mengucapkan terimakasih kepada Edy Rahmayadi. Tidak sampai di situ saja, Edy Rahmayadi juga mengatakan akan menjadikan lapangan tempat acara dilangsungkan menjadi lapangan bola.

“Nanti ingatkan saya, biar lapangan ini jadi lapangan bola, kita tanami rumput dan nanti saya kirim bola biar anak-anak di sini nanti ada yang jadi pesepakbola,” kata Edy Rahmayadi di dampingi Kepala Dinas Komunkasi dan Informatika Sumut, Ilyas S Sitorus. Sementara itu, Ketua IPEMI Sumut, Yulidar Bugis mengatakan ada 6.500 paket Sembako pada program pasar murah mereka. Paket sembako tersebut akan disebar di beberapa daerah di Sumut.

“Kita siapkan 6500 paket Sembako dan akan disebar pada pasar murah di beberapa lokasi di Sumut, ini salahsatu kegiatan kita menyambut bulan puasa,” kata Yulidar Bugis.

Salahsatu masyarakat yang hadir pada pasar murah tersebut Sutiyem sangat bersyukur mendapat Sembako gratis. Terlebih lagi bisa bertemu langsung dengan Gubernur Sumut.”Tidak nyangka Gubernur mau ke sini, apalagi sembakonya jadi gratis, kami sangat berterina kasih kepada Pak Gubernur dan terus perhatian kami yang di desa-desa ini,” kata Sutiyem.

Pada kesempatan ini, Gubernur Edy Rahmayadi juga menyerahkan piagam penghargaan kepada IPEMI Binjai, Pangkalan Susu, Binjai-Langkat, Tebingtinggi dan Padanglawas. Mereka berhasil meraih penghargaan IPEMI terbaik se-Indonesia. (red)

Komentar

Loading...