Ketua Pewarta Jenguk Anak Wartawan Sakit DBD di RS Madani dan Santuni Istri Almarhum Iswandi Nasution

RUBIS.ID, MEDAN - Usai silaturahmi sekaligus memberikan oleh-oleh coklat kepada anggotanya, Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, mendatangi Rumah Sakit (RS) Madani, Rabu (22/3/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta beserta pengurus dan anggota, Dedi Irawandi Lubis, Novian Harhara, dan Ahmad Rizal ini dilakukan untuk menjenguk Syahira Arumi Nasution (7), yang merupakan anak dari Syamsir Alam Nasution wartawan Darahjuang.online.

Syahira Arumi Nasution anak kedua dari Syamsir Alam Nasution sudah dua hari dirawat di RSU Madani Medan karena mender penyakit Demam Berdarah Deunge (DBD).

Sebelum dibawa dan dirawat di RSU Madani, Syahira sempat demam tinggi selama empat hari.

Dalam menjenguk tersebut, Ketua Pewarta memberikan santunan paket sembako, oleh-oleh coklat dari Kota Batam, serta uang punggahan yang diterima langsung oleh Syamsir Alam Nasution.

"Kegiatan ini rutin dilakukan apabila ada pihak keluarga dari rekan-rekan Pewarta Polrestabes Medan yang mengalami sakit ataupun kemalangan," kata Chairum Lubis.

Dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, kegiatan seperti ini tak lepas atas arahan, bimbingan serta petunjuk dari Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, dan Irwasda Polda Sumut, Kombes Pol Armia Fahmi.

"Serta arahan, bimbingan dan petunjuk dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK, serta para Kasat dan Kapolsek jajaran Polrestabes Medan," ujar Chairum Lubis.

Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini juga mendoakan anak Syamsir Alam Nasution segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Kita juga memberikan bantuan berupa uang punggahan kepada Nurjannah yang merupakan istri dari almarhum Iswandi Nasution yang merupakan wartawan dari wartawan media online Dayli 1," pungkas Chairum Lubis.(IL/rel)

Komentar

Loading...