Burhanuddin SE : Mari Bangun Kepercayaan Publik Menuju Polri Presisi

RUBIS.ID, MEDAN - Mari bangun kepercayaan publik menuju Polri yang presisi.

Hal ini dikatakan Ketua Majelis Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE saat melakukan safari Ramadhan 1444 H malam ketujuh di Masjid Al-Badar, Jalan Karya Darma Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Selasa, 28 Maret 2023.

Safari Ramadhan 1444 H malam ketujuh ini dalam rangka "Polisi Mendengar dan Memberi Solusi" Majelis Ar-Raudhah Polda Sumut.

Turut hadir AKBP Saeful Lubis yang mewakili Wakapoldasu Brigjen Pol Drs Jawari SH MH, yang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan polisi harus melindung masyarakat.

"Oleh karena itu, masyarakat juga harus pro aktif jika melihat kejahatan di lingkungannya dan untuk segera melaporkan ke kepolisian," katanya.

Safari Ramadhan 1444 H Ar-Raudhah Polda Sumut ini diikuti dengan antusias oleh jemaah Mesjid Al-Badar.

Ketua Ar-Raudhah Poldasu, Burhanuddin SE yang sekaligus memandu acara dan curhat donk Pak Pol ini karena banyak menerima masukan dari masyarakat demi membangun kepercayaan publik menuju Polri yang Presisi.

"Mari bersama-sama kita mulai jaga keamanan lingkungan kita secara bersama-sama dan mengajak masyarakat mendukung penuh kerja Polri khususnya Poldasu dalam menjaga Kamtibmas," kata Burhanuddin.

Kegiatan safari Ramadhan 1444 H Kali ini juga ditandai dengan pernyataan sikap dari jemaah Mesjid Al-Badar untuk memerangi narkoba, genk motor dan kejahatan lainnya.

Kegiatan safari Ramadhan kali ini turut dihadiri anggota kepolisian dari Poldasu, Polrestabes, Brimob, dan dihadiri Sekjen Ar-Raudhah Ananda Sitepu SH, Koordinator Humas Ar, Koordinator Ustadz Fuad Sinaga MA, team Satkom Bimantara Poldasu serta Asatidz-asatidz pengurus Ar-Raudhah.

Di penghujung acara dilakukan penyerahan bingkisan sembako ke Pengurus BKM Al-Badar untuk diserahkan ke kaum duafa.(IL/rel)

Komentar

Loading...