Peduli dan Perhatian, Ketua Pewarta Jenguk dan Bantu Ibu Wartawan yang Sakit

RUBIS.ID, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH menjenguk ibunda dari rekan wartawan, Aris Rangkuti di Rumah Sakit Martha Friska, Jalan Multatuli No 1 Medan, Kamis (24/8/2023).

Kehadiran Chairum Lubis itupun disambut baik oleh Aris Rangkuti yang merupakan wartawan media online Indometro dan ibunda Rawani (73) yang menderita sakit lambung dan sesak nafas di ruang rawat inap 4404, Lantai 4, rumah sakit tersebut.

Turut mendampingi pada saat itu anggota Surya Irwandi Hasibuan dan Rasyid Hasibuan. Terlihat sang ibunda Aris masih terbaring lemas di rumah sakit itu.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH memberikan bantuan berupa uang tunai dan Sembako kepada ibunda wartawan Aris Rangkuti yang terbaring sakit di rumah sakit itu. Bantuan itu diterima Aris Rangkuti.

Aris mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH terhadap ibunya yang terbaring sakit di rumah sakit. "Sudah empat hari ibu saya dirawat di rumah sakit ini," cetusnya.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengatakan, kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap sesama wartawan.

"Saat ini ada wartawan Aris Rangkuti yang ibunya sakit, kita jenguk dan berikan bantuan uang tunai dan Sembako. Selain itu kita doakan juga agar ibundanya lekas pulih," ucap Pimpred Pewarta.co.

Ia menyebutkan kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(IL/red)

Komentar

Loading...