Danrem 023/KS Laksanakan Kunker ke Kabupaten Nias Barat.

RUBIS.ID, NIAS BARAT - Dalam rangka memperkokoh silaturahmi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim didampingi Dandim 0213/Nias Letkol Inf Torang Parulian Malau melaksanakan Kunker ke Kabupaten Nias Barat.

Tiba di Kantor Bupati Nias Barat Danrem 023/KS disambut Bupati dan Forkopimda dengan tarian penyambutan dan pemberian baju adat Nias sebagai ucapan selamat datang,

Danrem 023/KS menilai, kebersamaan yang baik dan kuat antara Instansi sangat diperlukan untuk dapat bersinergi dalam menjawab berbagai tantangan tugas yang harus dihadapi bersama demi kepentingan masyarakat,"ucap Danrem 023/KS.

Sementara Bupati Nias Barat mengucapkan terima kasih kepada Danrem 023/KS dengan kegiatan yang begitu sibuk dapat meluangkan waktu untuk mengunjungi kami di Kabupaten Nias Barat. Dimana kami bersama dengan Kodim 0213/Nias selalu bersinergi dan bekerja sama dengan baik dalam suka dan duka,” terang Bupati.

usai acara penyambutan Danrem 023/KS melaksanakan tatap muka dengan Masyarakat Desa Tuwuna Kecamatan Mandrehe, yang menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jembatan.

Danrem 023/KS mengucapkan trima kasih kepada masyarakat Desa Tuwuna dan Pemerintah Nias Barat yang telah menghibahkan Tanah untuk pembangunan jembatan TNI AD khususnya Kodim 0213/Nias siap membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat kapan saja" Ucap Danrem 023/KS ".

Ditempat yang sama Danrem juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Tim Sanggar Tari Aekhula Kabupaten Nias Barat yang telah sukses tampil di Istana negara pada saat HUT RI ke 78 tahun 2023, ini suatu kebanggan bagi Daerah kita ditingkat Nasional."ucap Danrem".

Diakhir kegiatan Danrem 023/KS menerima Cendra mata dari Bupati Nias Barat (rel-jae)

Komentar

Loading...