Patroli Perintis Presisi Samapta Polrestabes Medan Amankan Pelaku Gemot dan Pengancaman

RUBIS.ID, MEDAN - Patroli Perintis Samapta Polrestabes Medan, berhasil mengamankan pelaku geng motor (Gemot) dan pelaku pengancaman, Jumat (25/8/2023) malam.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK MSi melalui Kasat Samapta Kompol Kamdani, Sabtu (26/8/2023) mengatakan pelaku gemot telah diserahkan ke Polsek Medan Timur.

Sedangkan pelaku pengancaman terhadap orangtuanya diamankan bersama Polsek Medan Area.

"Pelaku pengancaman terhadap orangtuanya dengan mengggunakan senjata tajam gergaji besi, pisau dapur, parang, balok kayu, dan tiga garpu.

"Tersangka sudah diamankan dan diserahkan ke Polsek Medan Area untuk ditangani lebih lanjut," ujar Kompol Kamdani.

Dikatakannya, Patroli Perintis Samapta Polrestabes Medan juga menyerahkan lakalantas tunggal ke Polsek Medan Baru.

"Patroli perintis juga mengamankan mobil lakalantas tunggal menabrak lampu merah di Jalan Iskandar Muda dan untuk saat ini sudah ditangani oleh Polsek Medan Baru," ungkap Kompol Kamdani.

Lanjut dikatakan Kompol Kamdani, Patroli Perintis Samapta Polrestabes Medan ini dilakukan guna terciptanya rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dengan baik.

"Serta mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana curas, curat dan curanmor, begal dan tawuran antar warga. Sehingga, masyarakat dapat merasakan keamanan dengan kehadiran petugas patroli," tandas Kompol Kamdani.(red)

Komentar

Loading...