Ketua Pewarta Silaturahmi ke Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Shandi Nugroho: Kegiatan Sosial Pewarta Merupakan Langkah Nyata

RUBIS.ID, JAKARTA - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH kunjungan silaturahmi ke Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Shandi Nugroho, Selasa (5/9/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH bersama anggota Bardansyah disambut hangat mantan Kapolrestabes Medan ini di ruang kerjanya.

Saat berada di ruang kerja Kadiv Humas Polri, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH disuguhi minuman dan makanan ringan.

Lalu dilanjutkan berbincang-bincang santai dengan Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Shandi Nugroho. Dalam pertemuan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH bercerita tentang kegiatan sosial dan Jumat Barokah yang digelar Pewarta Polresrabes Medan selama ini.

Dalam kegiatan sosial dan Jumat Barokah, kata Chairum, Pewarta Polrestabes Medan selalu membawa institusi Polri. Oleh karena itu dirinya meminta ijin kepada Kadiv Humas Polri untuk memasukkan namanya di setiap pemberitaan acara sosial dan Jumat Barokah Pewarta Polrestabes Medan.

"Acara ini sudah belasan tahun kita lakukan dan Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan," ucap Pimpred Pewarta.co.

Sementara Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Shandi Nugroho menyambut baik kegiatan sosial dan Jumat Barokah yang dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan.

"Ini merupakan langkah nyata. Bukan wak labu," kata mantan Kapolres Surabaya ini.

Dia berharap kegiatan sosial dan Jumat Barokah ini terus ditingkatkan dan dipertahankan. Karena melalui media bisa diberikan pesan yang baik di masyarakat.

Waktu menunjukkan pukul 12.30 WIB, Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Shandi Nugroho mengajak Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH dan anggota mengajak makan siang bersama di ruang kerjanya.

Saat makan siang bersama itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH dan anggota makan soto ambengan dan telur uritan bareng Kadiv Humas Polri, Irjen Pol. Shandi Nugroho.(red)

Komentar

Loading...