Pesta Pernikahan Keponakan Ketua Pewarta Dihadiri Ribuan Tamu Undangan

RUBIS.ID, MEDAN - Pernikahan adalah suatu bentuk keseriusan dalam suatu hubungan. Selain merupakan bentuk cinta, pernikahan di dalam Islam juga merupakan salah satu bentuk ibadah kepada Allah.

Bahkan, disebutkan juga bahwa pernikahan adalah menggenapkan setengah agama. Oleh karena itu kita sebagai umat Islam yang hidup di muka bumi ini harus saling berpasangan diikat dalam suatu pernikahan.

Hari ini, Minggu (10/2023) pasangan Ega Riswanda Lubis, ST dan Dea Ananda S.Kom telah resmi menjadi pasangan suami isteri setelah dilaksanakan akad nikah atau ijab kabul di Jalan Bromo, Komplek Bromo Bisnis Center, Sabtu (9/9/2023) sekitar pukul 08.00 WIB.

Yang menikah tersebut adalah merupakan keponakan dari Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH.

Aara resepsi pernikahan tersebut yang dilaksanakan di Aula Amanda Bromo, Jalan Bromo pada Minggu ini dihadiri ribuan tamu undangan di antaranya yang hadir pengurus dan anggota Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan seperti Wakil Ketua, Khairunnas dan Bendahara Dedi Irwandi Lubis. Terlihat juga wartawan senior Zul Taufik Nasution dan anggota pewarta, Badransyah dan Iwan Susilo.

Selain itu Kacab I PUD Pasar Kota Medan, Agus Syahputra, MM, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Sumut, Rajamin Sirait, mantan Walikota Medan, H Rahudman Harahap, MM, Kepala Pasar Sukaramai, Ir. Deki Mandra, Pengurus Vihara Candi Buddha Chandra Afifuddin dan Asiong, Bos Miramar Hansen dan para tokoh agama lainnya.

Ratusan papan bunga ucapan selamat berbahagia juga berderet di pinggiran Jalan Bromo dekat lokasi pesta pernikahan dua sejoli tersebut. Antara lain papan bunga ucapan selamat berbahagia dari Kapoldasu, Pj Gubernur Sumut, Sekda Pemprovsu, Wakapoldasu, Kadiv Humas Polri, Kapolrestabes Medan, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Kasektupa Lemdiklat Polri, Dirnarkoba Polda Sumut, Kapolresta Deli Serdang, Kapolres Tanjungbalai, Kapolres Simalungun, Kapolresta Asahan, Kapolresta Tebingtinggi, Kapolresta Padangsidempuan, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kaaubdit Penmas Polda Sumut, Kasat Intelkam Polrestabes Medan, para Kapolsek dan Kombes Pol Rama Samtama Putra, SIK, MSI, MM.

Pantauan wartawan sekitar pukul 15.30 WIB, para tamu undangan masih berdatangan silih berganti menghadiri pesta pernikahan keponakan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis,SH.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH di lokasi pesta menyampaikan selamat atas pernikahan Ega Riswanda, Lubis, ST dan Dea Ananda S.Kom. "Semoga pernikahan Samawa (Sakinah, Mawadah, dan Warhmah)," ucap Pimpred Pewarta.co.

Di acara pesta pernikahan keponakannya tersebut, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH juga mendapat surprise hadiah dan ucapan selamat ulang tahun dari puluhan Santri dan Santriwati Tahfiz Quran Assyairun.(red)

Komentar

Loading...