Pengacara Yudi Irsandi Meninggal, Ketua Pewarta Datang Melayat dan Beri Santunan Duka

RUBIS.ID, MEDAN - Lawyer Advokat Yudi Irsandi, SH MH meninggal dunia, Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan datang melayat ke kediamannya Jalan Japaris Medan, Senin (11/9/2023) sore.

Almarhum yang juga Pemilik Media Online Waktu-medan.com ini meninggal dunia di Rumah Sakit Madani Jalan Bakti Medan pada Senin pagi.

Turut mendampingi Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH saat melayat ke rumah duka tersebut wartawan Pewarta.co Syahdan dan Supriadi.

Di rumah duka, Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyampaikan turut berduka cita sekaligus memberikan bantuan beras dan uang santunan duka. Bantuan ini langsung diterima istri almarhum, Ibu Elfrida didampingi pengacara ternama Reno Ariska, SH.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH mengatakan, almarhum adalah salah satu mitra kerja Pewarta Polrestabes Medan.

"Saya kenal betul dengan almarhum ini. Beliau orang baik. Selamat jalan saudaraku, sahabatku," ucap Pimpred Pewarta.co.

Chairum menambahkan, kegiatan ini rutin dilaksanakan Pewarta Polrestabes Medan l, bila ada anggota, masyarakat, dan mitra kerja tertimpa musibah.

"Kebetulan hari ini salah seorang mitra kerja kita almarhum Yudi Irsandi, SH MH meninggal dunia kita melayat dan kasih bantuan," katanya.

Dia menyebutkan, kegiatan ini juga tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Shandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

"Saya mendoakan, semoga Allah Subhanallah Wata'alla menerima amal kebaikan almarhum dan kepada keluarga yang di tinggalkan agar sabar menerima cobaan ini," pungkasnya.(red)

Komentar

Loading...