Walikota hadiri Turnamen sepak bola U-17 kota Binjai

RUBIS.ID, BINJAI - Wali Kota Binjai hadiri Turnamen Sepak Bola U-17 Piala Badan Bela Negara FKPPI Kota Binjai Tahun 2023, di Stadion Binjai, Jalan Olahraga, Kelurahan Timbang Langkat, Minggu (10/9/2023).

Hadir dalam kegiatan Ketua DPRD Kota Binjai H. Noor Sri Shah Alam Putra, perwakilan Polres Binjai, perwakilan Dandim 0203/Langkat, Ketua Askot PSSI Kota Binjai Andi Frandora Nasution, Kadispora Kota Binjai Iwan Setiawan, Kadis Kominfo Kota Binjai Sofyan Siregar, Camat Binjai Timur, Ketua Badan Bela Negara kota Binjai, Ketua FKPPI Kota Binjai, serta para peserta turnamen sepak bola u-17.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Binjai mengajak seluruh audiens yang hadir untuk turut menjaga dan setia pada sapta marga sebagai doktrin prajurit TNI, serta tribrata dan catur prasetya sebagai doktrin anggota Polri, dalam menghadapi berbagai tantangan yang mencoba memecah belah bangsa.

Saya menyambut baik dan sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang baik ini, hal ini juga merupakan salah satu cara dalam memajukan olahraga.

Turnamen ini diharapkan dapat mempererat rasa persatuan dan kesatuan, juga sebagai ajang dalam menyeleksi bibit-bibit atlet sepak bola u-17 dalam mewakili kota Binjai pada tingkat yang lebih tinggi.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua insan olahraga dan masyarakat yang selama ini telah bersama-sama dalam upaya-upaya memajukan olahraga khususnya di kota Binjai, baik untuk olahraga prestasi, olahraga pendidikan, maupun olahraga masyarakat serta untuk rekan-rekan panitia FKPPI kota Binjai.

Hari ini saya mengajak saudara-saudara pengurus organisasi FKPPI Kota Binjai untuk berkomitmen, kita bisa membangun kota ini dengan baik, tutup.(HND)

Komentar

Loading...