Ir Erry Sukartono Minta Kader GM FKPPI Harus Cerdas Sikapi Tahun Politik

RUBIS.ID, LUBUK PAKAM - Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (GM FKPPI) Sumatera Utara memprediksikan berita hoax akan bertebaran dimana mana dalam tahun politik sekarang ini.

" Kini sudah masuk tahun politik, PD II GM FKPPI Sumut minta para kader GM FKPPI menyikapinya dengan cerdas, " tegas Ketua Pengurus Daerah II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono saat melantik Pengurus Cabang 0202 GM FKPPI Deli Serdang, di Balairung Deli Serdang Jalan Karya Lubuk Pakam, Kamis (14/09/2023).

Dihadapan Wakil Bupati dan Dandim Deli Serdang, tokoh pemuda Sumut ini mengingatkan, bahwa Bulan Februari 2024 mendatang berbagai warna akan muncul, namun tetapkanlah pilihan sesuai hati dan pribadi masing masing, tanpa ada interpensi dan tidak menginterpensi.

"Bagi kader kader GM FKPPI yang ada di warna warna tersebut, berkaryalah untuk pemilihan itu sendiri, " pesan Erry yang disambut riuh tepuk tangan para kader GM FKPPI.

Menurutnya, dalam tahun politik ini, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sangat dibutuhkan karena di sana sini akan menerima banyak hoax, karena itu harus disikapi dengan positif dan pemikiran yang cerdas.

Sebelumnya, Ketua PD II GM FKPPI Sumut Ir Erry Sukartono melantik Ekada Tarigan SH sebagai Ketua Pengurus Cabang 0202 GM FKPPI Deli Serdang masa bakti 2023 - 2027.

Pelantikan tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara resmi keorganisasian yang dihadiri Wakil Bupati Deli Serdang, Dandim 0204 DS, Sekda GM FKPPI Sumut Yan Surya Darma (Donking), Ketua PC GM FKPPI Medan Dedek Lubis, Sesepuh GM FKPPI Deli Serdang, Ketua KNPI, Ketua AMPI, Para Ketua Rayon GM FKPPI se Deli Serdang dan ratusan kader lainnya. (AVID)

Komentar

Loading...