WITA Berikan Penghargaan Kepada Pelaku Usaha Industri Pariwisata Islam 2023

RUBIS.ID, KUALA LUMPUR - World Islamic Tourism Award (WITA) 2023 merupakan penghargaan pertama dan penghargaan paling bergengsi di bidang Pariwisata Islam bersamaan dengan Asia Haji, Umroh dan Islamic Tourism Conference and Exhibition (AITEX 2023). Tujuan dari penghargaan ini adalah untuk mengakui, merayakan keunggulan produk dan layanan yang diberikan oleh Pahlawan Pariwisata Islam dan di semua sektor perjalanan dan perhotelan pariwisata.

Menurut Dato’ Noor Zaleha Baharudin, Ketua Pelaksana WITA penghargaan ini juga diberikan sebagai pengakuan kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi terhadap kesuksesan Industri Perjalanan Islam.

“Para penerima penghargaan ini telah diseleksi secara cermat dengan mematuhi standar kepatuhan yang ditetapkan oleh panel seleksi WITA yang masing-masing telah berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri pariwisata,” kata Dato’ Noor Zaleha Baharudin.

Signifikansi WITA yang diselenggarakan di Malaysia tidak lepas dari penghargaan negara ini yang mendapat penghargaan sebagai “Top Spot As The Preferred Halal Tourist Destination” oleh Master Card-Cresent Rating Global Muslim Index (GMTI) 2022.

WITA pertama ini pasti akan menginspirasi para pelaku pariwisata Islam global untuk bekerja lebih keras agar usaha mereka akan mendapat pengakuan tinggi di WITA tahun depan dan tahun-tahun berikutnya.

“Terakhir sebagai Ketua Panitia Pelaksana WITA sekali lagi saya mengucapkan selamat kepada para Pahlawan Pariwisata Islami yang telah mendapat kehormatan menerima penghargaan paling bergengsi ini,” ujar Dato’ Noor Zaleha Baharudin.(IL)

Komentar

Loading...