Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1/223 Lubuk Pakam, Wabup: Semoga Membawa Dampak Positif!

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1/223 Lubuk Pakam merupakan organisasi yang menghimpun dan menyalurkan aspirasi para alumni dan memberi input untuk kemajuan sekolah.

Keberadaan tingkatan alumni menjadi sangat strategis untuk memberi kontribusi dalam pengembangan lulusan yang memiliki peranan dalam membangun generasi muda.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deli Serdang, saya menyambut baik pelaksanaan Pelantikan Pengurus dan Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1/223 Lubuk Pakam. Semoga pelantikan ini menjadi momentum untuk semakin memajukan SMA Negeri 1/223 Lubuk Pakam, serta membawa dampak positif bagi internal maupun eksternal," ucap Wakil Bupati (Wabup) Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar pada Pelantikan dan Reuni Akbar Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1/223 Lubuk Pakam di Convention Hall Pemkab Deli Serdang, Minggu (24/9/2023).

Kepada Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1/223, Wabup berharap untuk bisa menjalankan kepengurusan dengan amanah dan penuh tanggung jawab, khususnya bermanfaat bagi kemajuan sekolah.

Reuni akbar yang diselenggarakan, sebut Wabup, merupakan momen bernostalgia dan mengenang kembali masa-masa sekolah. Tentunya, hal itu menjadi kebahagiaan dan kegembiraan tersendiri bagi para alumni bisa berkumpul dan kembali berjumpa dengan para kolega yang sudah terpisah sejak lulus sekolah.

"Oleh karenanya, pertemuan dalam reuni akbar ini tentu menjadi kebahagiaan tersendiri, menjadi ajang temu kangen antara alumni, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan memperluas jaringan ikatan alumni," tutup Wabup.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Alumni SMA Negeri 1/223 Lubuk Pakam Periode 2023-2028, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH dalam sambutannya usai dilantik, memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan kebersamaan kita dapat terus berjalan dan sekali lagi acara ini dapat terselenggara dari seluruh komponen, alumni dan angkatan. Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh angkatan yang telah memberikan dedikasinya, support moril dan materil hingga terlaksananya acara ini. Kepada kita semua, jangan tinggalkan saya, karena alumni ini adalah milik kita bersama," ucap Nusantara yang juga Wakil Ketua DPRD Deli Serdang ini.

Di tempat yang sama, Kepala SMA Negeri 1 Lubuk Pakam, Fazli Mirwan SPd MSi berharap dengan adanya pelantikan dan reuni akbar tersebut bisa meningkatkan mutu di SMA Negeri 1 Lubuk Pakam. "Mudah-mudahan bisa berkolaborasi bersama, sehingga SMA Negeri 1 Lubuk Pakam atau 223 lebih meningkat lagi di masa akan datang," harapnya.

Untuk diketahui, Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1/223 Lubuk Pakam Periode 2023-2028 yang dilantik, antara lain Ketua, Dr H Nusantara Tarigan Silangit SE MM MH; Sekretaris, Bambang Germanto Siregar SE; Bendahara, Eli Junrita Ginting.

Hadir pula di kegiatan tersebut, Ketua DPP Alumni SMA Negeri 1/223 Periode 2015-2023, Kolonel Inf Taufik Rizal Batubara; Sekretaris Dinas Pendidikan, Yusnaldi MPd; Camat Lubuk Pakam, Drs Syahdin Setia Budi Pane; Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendri Yanto Sihotang; para mantan Kepala SMA Negeri 1 Lubuk Pakam, guru, alumni dan lainnya.(IL/rel)

Komentar

Loading...