Jasad Reval NU Azran Ditemukan Mengambang di Sungai Rantau Panjang

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Jasad Reval NU Azran, remaja pria berusia 14 tahun, warga Gang Jaya, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, yang hanyut di Sungai Tapak Gajah, Desa Tadukan Raga, pada Kamis, 28 September 2023 lalu, sekira pukul 12.30 WIB, akhirnya ditemukan.

Jasad korban ditemukan mengambang di aliran sungai di Desa Rantau Panjang, Kecamatan Pantai Labu oleh relawan dari keluarga korban yang ikut dalam pencarian, Kamis pagi (5/10/2023).

Kapolsek Pantai Labu, Iptu Marwan melalui Kanit Reskrim, Ipda Dearma Sipayung SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat di wilayah hukumnya tersebut. "Benar (ada penemuan mayat) diduga jasad tersebut adalah Reval NU Azran," katanya.

Saat ini, jasad korban telah dievakuasi ke Puskesmas Pantai Labu untuk dibawa ke rumah duka.

Untuk diketahui, sebelumnya korban bersama dengan delapan temannya mandi-mandi di sungai tersebut. Sayangnya, korban satu-satunya yang tak bisa berenang, namun dia tetap berusaha melompat untuk bisa menyeberang bersama teman-temanya. Nahasnya, aliran sungai saat itu cukup deras dan membuat korban kesusahan untuk mencapai tepi sungai. Alhasil, korban hanyut terbawa aliran sungai. (red)

Komentar

Loading...