Polsek Medan Timur Tangkap Maling Motor di Jalan Pimpinan

RUBIS.ID, MEDAN - Polsek Medan Timur kembali bekuk seorang komplotan curanmor di Jalan Pimpinan Medan. Pelaku yang diamankan Rexsi Oktori Zega (23) warga Jalan Asrama Mapalindo 11, Kecamatan Medan Perjuangan.

"Tidak itu saja dari pelaku petugas berhasil menyita barang bukti 1 unit sepeda motor Beat warna merah BK 5749 AHL dan Kunci T, " ucap Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan didampingi Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak kepada wartawan, Kamis (5/10/2023).

Disebutkan, kronologis kejadian dan penangkapannya, pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023 Pukul 13.00 WIB, ada seorang korban Ahmad Ismail Nasution (34 ) warga Jalan Siung Wanara, Gang Aji Dahlan, Kecamatan Percut Sei Tuan membuat laporan kep Polsek Medan Timur. Selanjutnya pada saat Kanit Reskrim AKP Budiman SH MH, bersama Panit Ipda Poltak Tambunan SH MH serta Opsnal Reskrim Polsek Medan Timur hunting antisipasi kejahatan jalanan yang dan melintas di jalan pimpinan melihat 1 orang laki - laki dewasa mencurigakan yang diduga akan melakukan pencurian sepeda Motor akan beraksi di Jalan Pimpinan Gang Sekolah, No 16, Kelurahan Sei Kera Hilir I, kemudian pada saat pelaku pencurian sepeda motor tersebut mendorong sepeda motor melewati pagar, maka Kanit dan anggota langsung melakukan penyergapan serta mengamankan pelaku dan barang bukti berupa kunci T serta sepeda motor hasil curiannya ke Polsek Medan Timur.

Kapolsek Medan Timur menghimbau masyarakat untuk dapat menjadi polisi bagi dirinya dengan memastikan motor dalam keadaan terkunci stang, menambah kunci pengaman tambahan dan memarkirkan kendaraan di tempat yang aman sehingga mengurangi kesempatan pelaku untuk berbuat kejahatan, " tandas Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan.(red)

Komentar

Loading...