TMMD 118 TA 2023 Wilayah Kodim 0203/Langkat Resmi Ditutup

RUBIS.ID, LANGKAT - Upacara penutupan TMMD ke -118 TA 2023 diwilayah kodim 0203/Langkat dengan tema " Sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI - Rakyat semakin kuat " bertempat di Lapangan sepak Bola Smp Negeri 1 Bahorok kecamatan Bahorok kabupaten Langkat, Kamis (19/10/2023).

Turut serta dalam kehiatan Danrem 022/PT Kolonel Inf. Agustatius Sitepu S. Sos, M. Si, Dandim 0203/Lkt Letkol Inf. M. Eko Prasetyo,Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. M. Bassarewan, Kasat Pol PP Langkat Dameka Putra Singarimbun, Dandim 0207/Simalungan Letkol Inf. H. Yosi S. Buanan, Ka Kejaksaan Kabupaten Langkat, Abetu, dll.

Upacara Penutupan TMMD ke - 118 tahun Anggaran 2023 dimulai, Komandan upacara memasuki lapangan upacara, Danrem 022/PT selaku Inspektur upacara tiba di lapangan upacara dilanjutkan dengan penghormatan pasukan dan pemeriksaan pasukan.

Dilanjutkan dengan penandatanganan dan penyerahan naskah berita acara hasil program TMMD ke - 118 TA 2023 serta penanggalan tanda peserta oleh Danrem 022/PT dan Pernyataan resmi penutupan TMMD ke - 118 ditandai dengan pemukulan Gong oleh Inspektur upacara dan amanat.

Inspektur upacara membacakan amanat tertulis Pangdam I/Bukit Barisan bahwa TMMD adalah bentuk Bhakti manunggal untuk membantu masyarakat, Program bersama para pendahulu kita untuk bahu membahu membantu pemerintah kita dan kabupaten.

Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu program TMMD yang telah di rencanakan dan kita berharap hasil TMMD agar di jaga dan di manfaatkan oleh masyarakat, Sasaran fisik yg dapat membantu meringankan kesulitan masyarakat

Kebersamaan yang telah terbangun lama merupakan bentuk sinergitas kita dalam membantu pemerintah kita dan kabupaten, kebudayaan gotong royong juga sebagai bentuk kebersamaan seluruh komponen.

Terima kasih kepada seluruh unsur TNI-Polri, Mahasiswa dan pelajar sekolah yg membantu selama kegiatan TMMD, tutup.(HND)

Komentar

Loading...