Datang Dengan Ikhlas, Ribuan Massa Pemuda Remaja Masjid Hadiri Deklarasi Prabowo – Gibran

RUBIS.ID, JAKARTA - Ribuan massa dari Pemuda Remaja Masjid se Indonesia menghadiri Deklarasi pasangan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacwapres) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena GBK Jakarta, Rabu (25/10/23).

Tak hanya sampai disitu, ribuan Pemuda Remaja Masjid itu juga ikut mengantarkan Prabowo - Gibran ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) untuk mendaftarkan diri di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Tokoh Pemuda Remaja masjid Kampung Melayu Jakarta Timur Iwan Setiawan mengatakan Pemuda Remaja Masjid yang datang ke GBK ini berasal dari seluruh Indonesia, termasuk juga saat mengantarkan Bacapres Prabowo-Gibran ke KPU-RI untuk mendaftar.

"Kehadiran kami di GBK ini murni untuk mendukung Pak Prabowo - Gibran di Pilpres 2024. Dan kami datang serta ikut mengantarkan ke KPU murni dengan keikhlasan hati tanpa ada dibayar atau dikasi uang transportasi," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Pemuda Masjid REPMAS, Nuansa Rambe mengatakan kehadiran kader Remaja Masjid se Indonesia di Indonesia Arena GBK sebagai bentuk dukungan kepada Prabowo - Gibran maju di Pilpres 2024.

"Pemuda Remaja Masjid yang hadir ini tidak ada diberikan apapun murni dengan keikhlasan karena kami telah banyak merasakan bantuan yang diberikan Pak Prabowo, termasuk bantuan kepada korban Gempa Cianjur guru TK dan TPA yang rumahnya hancur dibangunkan kembali oleh pak Prabowo melalui BKPRMI," beber Nuansa Rambe.

Hal senada juga dikatakan Koordinator Nasional Relawan Pemuda Masjid Indonesia Datok H Said Aldi Al Idrus yang mengungkapkan melalui Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Prabowo Subianto telah banyak memberikan perhatian dan bantuan kepada pemuda Remaja Masjid Indonesia dengan memberikan bantuan mobil pemelihara Masjid yang telah digunakan untuk membersihkan sebanyak 100 ribu masjid di Tanah Air.

Oleh karena itu, lanjut Said Aldi, sudah selayaknya pemuda Remaja Masjid di Indonesia memberikan dukungan dan doa kepada pasangan Prabowo - Gibran di Pilpres 2024.

"Intinya perlu ditegaskan, bahwa kami pemuda Remaja Masjid Indonesia yang hadir di GBK dan ikut mengantarkan pasangan Prabowo - Gibra ke KPU, murni dari hati dan keikhlasan tanpa mengharap diberikan apapun, apalagi berharap diberikan uang transportasi. Itu tidak ada dalam 'kamus' kami. Pak Prabowo telah peduli dan banyak memberikan bantuan kepada pemuda Remaja Masjid walaupun Pak Prabowo selalu katakan bantuan saya jangan diekspos namun kami tetap menyampaikan kepada umat dan masyarakat agar mereka juga mengetahui kebaikan yang telah diberikan Pak prabowo kepada umat dan bangsa melalui pemuda Remaja Masjid,dan pada hari ini hati dan dukungan kami, sudah tercurahkan untuk kemenangan Pak Prabowo dan Gibran pada Pilpres 2024 mendatang," ujar Said Aldi.

Seperti diketahui Rabu (25/10) Pasangan Bacapres dan Bacawapres Prabowo - Gibran menggelar demokrasi sekaligus mendaftar ke KPU RI untuk mengikuti kontestasi Pilpres 2024 mendatang.(red)

Komentar

Loading...