HUT ke 27, PKPA dan Pebisnis Bahas Keahlian dan Ketenagakerjaan Masa Depan dan Tantangan Perlindungan Anak Online

RUBIS.ID, MEDAN - Dalam rangka Hari Ulang Tahunnya ke 27. Pusat Kajian dan Pelindungan Anak (PKPA) Indonesia menggelar local seminar dialog Bisnis anak muda.

Seminar ini melibatkan anak muda dan pelaku bisnis digelar di Hotel Grand Mercure Maha Cipta Angkasa Medan, Jalan Sutomo Medan, Selasa (24/10/2023).

Dalam rangka perayaan ulang tahun ini, PKPA mengusung tema yang sangat relevan, yaitu “Keahlian dan Ketenagakerjaan Masa Depan serta Tantangannya dalam Sistem Perlindungan Anak Online.”

Hal ini disampaikan relawan PKPA, Fathhiyah Nurul Izzah, kegiatan seminar ini mengusung tema keahlian anak muda dan sistem perlindungan anak online.

“Hari ini, PKPA adakan kegiatan dialog anak muda, ada beberapa narasumber yang merupakan lead marketing dari beberapa perusahaan,” ujar Fathiyyah.

Fathiyyah juga menyampaikan tema ini diangkat karena mencerminkan kekhawatiran dan perhatian terhadap masa depan anak-anak, terutama dalam era digital di mana perlindungan anak online menjadi isu yang semakin penting.

“Tujuan dari kegiatan ini, adalah anak-anak muda dan pelaku bisnis dapat saling berdiskusi mengenai isu-isu ini dan mencari solusi bersama untuk masa depan yang lebih baik,” tutupnya.(Arie)

Komentar

Loading...