Berkunjung dan Makan Siang Bareng, Erick Thohir Dukung Prabowo Subianto di Pilpres 2024


Prabowo mengunjungi kediaman Erick Thohir pada Selasa, 31 Oktober 2023. /Instagram/@prabowo/.(foto: Ist)

RUBIS.ID, JAKARTA - Bakal Calon Presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang juga Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mengunjungi rumah Menteri BUMN Erick Thohir pada Selasa, 31 Oktober 2023. Pada kesempatan tersebut, Prabowo terlihat makan siang bersama dengan Erick Thohir beserta keluarganya sekaligus berbincang-bincang mengenai Indonesia ke depan.

Erick Thohir pada kesempatan tersebut juga menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto, yang maju mencalonkan diri sebagai bakal calon presiden untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Anak laki-laki saya tadi bicara, Pak ini yang namanya ekonomi harus dijaga, karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja. Jadi, Pak, terima kasih," ucap Erick.

"Saya akan support Pak Prabowo, karena ini suatu kehormatan buat saya dan keluarga,” sambung Erick.

Erick menyampaikan dukungannya kepada Prabowo Subianto juga karena meyakini bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju itu dapat menjadikan Indonesia lebih maju ke depannya.

“Saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Prabowo dan Erick membantah pertemuan itu turut membahas soal pemenangan Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, sebagai bakal calon presiden-bakal calon wakil presiden, dalam Pilpres 2024. Erick juga menyebut pertemuannya dengan Prabowo tidak membahas soal tim pemenangan.(red)

Sumber: detaksumut.id

Komentar

Loading...