Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polrestabes Medan Anjangsana ke Ketua LDII Sumut

RUBIS.ID, MEDAN - Polrestabes Medan melaksanakan anjangsana ke Ketua LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) Sumut, H. Hasoloan Simanjuntak, ST di Jalan Pelajar Timur No. 217, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Kamis (9/11/2023).

Kedatangan personel Sat Binmas Polrestabes Medan ini anjangsana ke Ketua LDII Sumut dalam rangka cooling system jelang Pemilu 2024.

Dalam pertemuan itu Ketua LDII Sumut menyampaikan apresiasi atas peningkatan kinerja Polri, dimana telah sesuai dengan survey tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri.

"Agar Polri terutama Polrestabes Medan lebih meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan dengan masyarakat khususnya tokoh agama dan pesantren di Kota Medan," ujarnya didampingi Ketua LDII Kota Medan Ali Imron Harahap, S. Ag.

Ketua LDII Sumut menyampaikan agar Polrestabes Medan selalu siap membantu dan menyampaikan pesan Kamtibmas dan ukhuwah kepada umat dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 di Kota Medan.

Sementara, Kasat Binmas Polrestabes Medan Kompol Kamadani S.Ag, MH menyampaikan agar Ketua LDII baik Sumut maupun Kota Medan dapat membantu Polrestabes Medan dalam meningkatkan dalam menjaga Kamtibmas bersama-sama di Kota Medan ini.

Polrestabes Medan juga berharap agar Ketua LDII dapat membantu Polrestabes dengan menyampaikan ceramah kepada umat nya mengenai pesan-pesan untuk tidak menyebarkan hoax atau info yang menimbulkan konflik.

"Dalam menjelang Pemilu 2024 sehingga bisa menciptakan Pemilu Damai dan Kota Medan yang kondusif," ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Kasat Binmas juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua LDII Sumut dan Kota Medan karena meyambut baik kunjungan silaturahmi dan kerjasama dgn Polrestabes Medan dalam menciptakan Pemilu Damai 2024 di Kota Medan.(red)

Komentar

Loading...