Ketua Pewarta Jenguk Anak Almarhum Wartawan Medan Pos di RS Bina Kasih

RUBIS.ID, MEDAN - Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menjenguk anak almarhum H. Nurdin, wartawan senior Harian Medan Pos yang sedang dirawat di Rumah Sakit Bina Kasih, Jalan TB Simatupang Medan, Selasa (28/11/2023).

Anak almarhum wartawan Harian Medan Pos bernama Novida (41) warga Jalan Setia Karya Desa Sunggal Kanan Kabupaten Deli Serdang ini dirawat di RS Bina Kasih karena menderita asam lambung.

Kesehariannya beliau bekerja di Dinas Perhubungan(Dishub) Kota Medan. Dia juga sebagai tulang punggung keempat buah hatinya yang masih kecil-kecil.

Saat Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH terlihat keempat anaknya menjaga ibunya yang terbaring lemas di RS Bina Kasih tersebut.

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH didampingi Pegawai Dishub Medan, Budi Hendra memberikan dua goni beras dan uang santunan.

Novida yang menerima langsung bantuan dari Ketua Pewarta Polrestabes Medan mengucapkan terima kasih. Dirinya dirawat di RS Bina Kasih ini sudah seminggu dan belum tahu kapan bisa pulang. "Tunggu petunjuk dari dokter," ucapnya.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, menjenguk Novida ini karena mendapat informasi dari mitra kerja kita pak Budi Hendra ada anak almarhum wartawan Harian Medan Pos yang satu kerja dengannya yang sedang sakit dan dirawat di RS Bina Kasih.

Oleh karena itu dirinya langsung datang dan memberikan bantuan. "Dalam hal ini saya tidak memandang status seseorang, siapapun dia kalau saya mendengar dan mendapat informasi dari kawan seprofesi dan mitra kerja ada yang tertimpa musibah Insya Allah saya datangi," terang Pimpred Pewarta.co.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Karojianstra Sops Polri Brigjen. Pol. Jhonny Edison Isir, S.I.K., M.T.C.P, Wakapolda Aceh Brigjen Armia Fahmi, Wakapolda Banten, Brigjen Pol H. M. Sabilul Alif, SH, SIK, MSi dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)

Komentar

Loading...