Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023 Kota Binjai, SMA Negeri 1 Tebing Tinggi Keluar Sebagai Juara

RUBIS.ID, BINJAI - Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu, S.TP, MP menghadiri acara Penutupan Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023, di Gedung Olah Raga Binjai, Rabu (29/11/2023).

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin, SH, MH, Kapolsek Binjai Selatan Kompol Eva Sinuaji, Kapolsek Binjai Kota Kompol M. Guntur, Ketua Asosiasi Futsal Binjai Samha Putra Husein, Ketua Pewarta Polres Binjai Dedi Anora, Ketua PWI Kota Binjai Arma Delisa Budi dan seluruh peserta turnamen.

Dalam sambutannya, Rizky mengatakan Pemerintah Kota Binjai mengapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggarakan Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023.

Saya ucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil menjadi juara pada Turnamen Futsal Pewarta Cup 2023 ini.

Semoga dapat mempertahankan prestasinya pada turnamen selanjutnya, dan untuk tim yang belum beruntung jangan patah semangat.

Berikut daftar peraih juara dalam kompetisi tersebut :

Peringkat Pertama diraih oleh SMA Negeri 1 Tebing Tinggi.

Peringkat kedua diraih SMA Negeri 1 Perbaungan

Peringkat ketiga diraih SMA Nusantara Lubuk Pakam

Dan peringkat keempt diraih SMA Negeri 1 Sei Lepan

Selain daftar peraih juara ada juga peraih Best Player yang diterima oleh Ridho asal SMA Negeri 1 Perbaungan

Apip siswa SMA Negeri 1 Perbaungan meraih penghargaan Top Score dan SMA Negeri 2 Binjai meraih penghargaan sebagai Best Supporter.

Diharapkan turnamen yang diselenggarakan juga dapat menjadi ajang silaturahmi para penggemar sepak bola, dan juga sebagai sarana dalam pengembangan bakat olah raga yang mampu melahirkan atlet-atlet yang handal dan profesional.(HND)

Komentar

Loading...