Bupati Deli Serdang HM Ali Yusuf Siregar Silaturahmi dan Halal Bihalal Dengan Seluruh Pegawai Pemkab

RUBIS.ID, DELI SERDANG - Pemerintah Kabupaten Deli Serdang gelar halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Convention Hall, Jalan Medan-Lubuk Pakam, Selasa (16/4/2024).

Selain dihadiri pejabat dan ratusan ASN, halal bihalal itu juga dihadiri para kepala desa se-Deli Serdang.

Bupati Deli Serdang,HM.Ali Yusuf Siregar menyebutkan, acara halal bihalal merupakan awal yang baik untuk terus meningkatkan kinerja

Acara halal bihalal yang kita laksanakan hari ini bagaimana kita ketahui merupakan salah satu tradisi bagi umat muslim sebagai salah satu acara silaturahmi dengan saling memaafkan satu dengan lainnya guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakan puasa dan ibadah lain selama bulan suci Ramadhan.

Dalam kacamata Islam Halal memiliki tujuan untuk saling menghormati sesama muslim dalam bingkai silaturahmi tentunya di momen Inilah kita semua diharapkan untuk dapat saling membersihkan diri dengan tulus dan ikhlas saling memberi dan meminta maaf kepada sesama atas segala khilaf dan dosa yang pernah kita lakukan dan tidak lagi Mengulangi kesalahan atau kegelapan tersebut di masa yang akan datang

Saya mengajak kita semua untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh lapisan masyarakat serta saling bersinergi menghadirkan lingkungan kerja yang produksi sehat dan berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan pembangunan Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini, kata Bupati HM Ali Yusuf Siregar.

Dijelaskan Bupati , masa jabatan dirinya menjadi Bupati Deli Serdang tinggal satu minggu lagi (23-April 2024). Meski nantinya ia tak lagi menjadi bupati, tapi sebagai putra Daerah ia akan tetap berharap Deli Serdang akan lebih maju dan bertanggung jawab untuk bersama-sama membangun Deli Serdang.

” Pada tanggal 23 April mendatang jabatan saya akan berakhir dimana nanti akan ada Penjabat Bupati Deli Serdang.Semoga kebersamaan kita selama ini akan terus berlanjut ,” tandasnya.

Sebelumnya, Asisten II Setdakab H.Khoirum Rizal ST mewakili ASN yang tertua menyatakan, sangat mensyukuri karena saat ini masih bisa berkarir selama 37 tahun di Pemkab Deli Serdang.Ia juga menyebutkan akan memasuki masa pensiun pada 1 Mei 2025 dengan masa kerja genap 38 tahun.

“Kita semua ASN dan non ASN yang bertugas di Pemkab Deli Serdang agar terus bekerja dengan penuh semangat.Sehingga cita-cita kita menjadikan Deli Serdang menjadi kabupaten yang maju dan dapat berbicara di tingkat nasional” harap Khoirum.

Asisten Perekonomian dan pembangunan H Khoirum Rizal ST juga mengungkapkan rasa bangganya bisa bekerja dan mengabdi di Kabupaten Deli Serdang dan bangga menjadi warga deli serdang kami akan terus berupaya menjadikan kabupaten Deli Serdang menjadi kabupaten yang terbaik di Indonesia, khususnya di Sumatera Utara, Kabupaten yang terus maju dan sejahtera dan berkelanjutan, dan kita sebagai aparatur sipil negara (ASN) teruslah berkarya dan berinovasi.

Ketua DPRD Deli Serdang,Zaki Shari mengatakan,halal bi halal dapat mempererat hubungan silaturahmi bagi kemajuan daerah.

”Semoga suasana bulan syawal ini,kita bisa saling bermaafan dan terus bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Deli Serdang,”papar Zaki Shahri.

Akhir acara,Bupati juga menandatangani peresmian gedung Graha Bhineka Perkasa Jaya.

Hadir pula pada halal bihalal tersebut, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Deli Serdang, Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Kajari Deli Serdang Mochamad Jeffry, S.H., M.Hum, Ketua Pengadilan Agama Deli Serdang Drs Juwaini SH,MH, Wakapolresta Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini SIK,MH,Sekretaris Daerah (Sekda) Deli Serdang, H Timur Tumanggor SSos MAP, Ketua Dharma Wanita Persatuan Deli Serdang, Hj Boya Yanti Timur Tumanggor, para staf ahli, asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), kepala bagian, camat, ASN dan kepala desa se-Deli Serdang serta pejabat lainnya.(IL/Rel)

Komentar

Loading...