Kapolrestabes Medan Periksa Kesiapan Sat Samapta Hadapi Hari Buruh dan Operasi Mantap Praja Toba 2024

RUBIS.ID, MEDAN - Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr. Tedy John Sahala Marbun, S. H., M.Hum., pada hari Selasa (30 April 2024) sore, melakukan pemeriksaan personel dan peralatan Sat Samapta Polrestabes Medan di Lapangan Apel Sat Samapta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka kesiapan Sat Samapta dalam memperingati Hari Buruh Sedunia (Mey Day) dan Kesiapan dalam rangka Operasi Mantap Praja Toba 2024 di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolrestabes Medan didampingi oleh Plh. Kasi Humas Iptu.A.Nizar Nasution, Kasat Samapta Kompol Muhammad Alan Haikel, S. K. M., S. I. K., M. I. K., Wakasat Samapta Kompol Ferimon, S. H., M. H., dan para pejabat utama (PJU) Sat Samapta.

Kapolrestabes Medan menginspeksi berbagai kendaraan operasional Sat Samapta, seperti Rantis Penghalang Massa, Kendaraan Patroli Perintis Presisi, AWC, perlengkapan Dalmas, kendaraan roda dua, dan Mobil Raisa. Beliau juga memberikan pengarahan kepada personel Sat Samapta untuk selalu siap siaga dalam menghadapi berbagai kegiatan dan operasi kepolisian.

Kapolrestabes Medan menekankan bahwa Sat Samapta adalah garda terdepan Polrestabes Medan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, beliau meminta kepada seluruh personel Sat Samapta untuk selalu menjaga kesiapsiagaan dan profesionalisme dalam menjalankan tugasnya.

Pemeriksaan personel dan peralatan Sat Samapta ini merupakan upaya Polrestabes Medan untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi berbagai kegiatan dan operasi kepolisian, khususnya Hari Buruh Sedunia dan Operasi Mantap Praja Toba 2024.(red)

Komentar

Loading...