Berikan Baju Kaos, Pewarta Polrestabes Medan Jumat Curhat Bersama Kapolsek Delitua

RUBIS.ID, MEDAN - Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah. 

Kali ini, Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin Chairum Lubis SH melakukan Jumat Curhat bersama Kapolsek Delitua, Jumat (27/1/2023).

Kedatangan rombongan Pewarta Polrestabes Medan disambut langsung Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma SH MH didampingi Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring SH MH.

Di dalam ruangan Kapolsek Delitua, Ketua Pewarta Polrestabes beserta rombongan membicarakan situasi Kamtibmas Kota Medan sekitarnya yang semakin aman, nyaman dan kondusif bersama Kapolsek Delitua dan Kanit Reskrim.

"Kita mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda dan Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma serta Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring yang telah membuat situasi Kamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) Polsek Delitua menjadi aman, nyaman dan kondusif," kata Chairum Lubis.

Dikatakan Chairum Lubis yang juga Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini, agar pihak Polsek Delitua lebih meningkatkan patroli bersama guna menindaklanjuti tegas kelompok geng motor dan begal di wilkum Polsek Delitua.

"Agar kegiatan patroli bersama lebih kita tingkatkan kembali. Agar diberantas segala bentuk perjudian, juga pengedar narkoba dan kejahatan lainnya yang ada di wilkum Polsek Delitua," ujar Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, agar kegiatan ini terus dilaksanakan juga kepada seluruh elemen masyarakat, guna mempererat tali silaturahmi dan mengetahui permasalahan yang ada di wilkum Polsek Delitua.

"Agar kegiatan ini lebih ditingkatkan guna menjalin tali silaturahmi kepada warga dan juga untuk mengetahui permasalahan yang ada di wilkum Polsek Delitua, guna mencari solusinya. Sebab, Polri adalah pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat," pungkas Chairum Lubis.

Sementara itu, Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma yang didampingi Kanit Reskrim AKP Irwanta Sembiring dalam momen itu menyampaikan kegiatan ini sangat baik dalam meningkatkan silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan Pewarta Polrestabes Medan.

"Karena Medan salah satu kota yang banyak bermacam suku ras dan harus dirawat keberagamannya untuk menjaga suasana aman, nyaman dan kondusif di Kota Medan,” ujarnya.

Kompol Dedy Darma juga mengatakan untuk kegiatan patroli ini pihaknya juga akan meningkatkan patroli yang dibantu masyarakat dan juga tokoh masyarakat, serta stakeholder yang ada di wilkum Polsek Delitua.

"Kita akan kolaborasikan masalah pengamanan lingkungan sekitar, untuk Bhabinkamtibmas silahkan kerjasama juga dengan Babinsa dan Kepling untuk melakukan patroli daerah prioritas yang rawan kejahatan," pungkas Kompol Dedy Darma.

Pada kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis yang didampingi sejumlah pengurus, Dedi Irawandi Lubis, Arvin Syahputra, Novian Harhara Sembiring dan Ilham Irwandi menyerahkan baju kaos kebesaran Pewarta kepada Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma. Hadir juga Kanit Reskrim Polsek Delitua, AKP Irwanta Sembiring.(IL/Rel)

Komentar

Loading...