Ketua Pewarta Berikan Baju Kebesaran kepada Kasi Humas Polrestabes Medan

RUBIS.ID, MEDAN - Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, telah dikenal akrab di kalangan Polrestabes Medan.

Agar terus menjalin keakraban dan silaturahmi, Pewarta Polrestabes Medan yang dipimpin oleh Chairum Lubis SH, memberikan baju atau kaos kebesaran Pewarta kepada Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SH dan anggotanya, Selasa (14/2/2023).

Kedatangan Ketua Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH didampingi anggota Abdul Meliala, Roy Sihombing, Rasyid Hasibuan dan Indra Hasibuan disambut langsung oleh Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SH.

Pada kesempatan itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan beserta rombongan juga membicarakan situasi Kamtibmas Kota Medan serta kunjungan kerja Bapak Presiden RI Joko Widodo pada Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kota Medan, bersama Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan di dalam ruangannya.

"Kita mengapresiasi kinerja Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda SH SIK MSi beserta jajarannya yang telah mewujudkan Kamtibmas menjadi aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan. Serta pengamanan saat Kunker Pak Presiden ke Medan," ungkap Chairum Lubis.

Lanjut dikatakan Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini, agar kegiatan semakin mempererat tali silaturahmi antara Pewarta dengan Polrestabes Medan.

"Kita akan terus berkolaborasi dengan Polrestabes Medan dan mendukung setiap kinerja Polrestabes Medan," harap Sekertaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini.

Dikatakan pria yang berjiwa sosial tinggi ini, kegiatan seperti ini tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut, Irjen Panca Putra Simanjuntak, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Jawari dan Irwasda Polda Sumut, Kombes Armia Fahmi.

"Serta bimbingan dan arahan dari Widyaswara Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Dadang Hartanto, Kasetukpa Lemdiklat Polri, Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto dan Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda beserta jajarannya," ungkap Chairum Lubis.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan, Kombes Valentino Alfa Tatareda melalui Kasi Humas Polrestabes Medan, Kompol Riama Siahaan SH, mengucapakan terimakasih kepada Pewarta Polrestabes Medan yang telah memberikan baju kebesarannya.

"Terimakasih, semoga ke depannya makin baik lagi silaturahminya. Selama ini, Pewarta terus aktif memberitakan positif atas kinerja Polrestabes Medan. Dan Pewarta semakin solid hubungan kerjasamanya, khusus Ketuanya Chairum Lubis," ujar Kompol Riama. (IL/red)

Sumber : Pewarta

Komentar

Loading...