Berbuatlah Untuk Masyarakat, Burhanuddin, S.E : Siapapun Kita, Berikan yang Terbaik

RUBIS.ID, MEDAN - Paloh Merbau merupakan salah satu Dusun paling ujung dari Desa Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan.

Desa yang mayoritas masyarakatnya hidup dari hasil pertanian tersebut, membutuhkan sarana dan prasarana yang menunjang perekonomian.

Hal tersebut menarik perhatian Burhanuddin, salah satu tokoh masyarakat Sumatera Utara yang banyak di kenal dengan kegiatan Shubuh Berjamaah.

Burhanuddin yang banyak di kenal di kalangan kyai merasa prihatin dengan sarana jalan yang ada di Dusun Paloh Merbau Dusun Tanjung Rejo yang sampai saat ini belum memadai.

" Saya merasa prihatin melihat sarana transportasi yang ada di Dusun Paloh Merbau Dusun Tanjung Rejo Kecamatan Percut Seituan", ujarnya saat di temui di lokasi pengaspalan Jalan Panglima Paloh pada Selasa (22/8).

Masih kata Burhan " Masyarakat akan bisa meningkatkan perekonomian jika sarana dan prasarana jalan di perbaiki, itu akan sangat menunjang", sambungnya.

Seperti hasil pantauan awak media, ada sekitar 800 Meter jalan yang masih berlobang dan berdebu hingga alat transportasi susah melintas di jalur tersebut.

Saat awak media mempertanyakan apakah pembangunan jalan tersebut ada hubungannya dengan 2024, Burhan mengatakan " Berbuat lah Untuk Masyarakat, Siapapun Kita, Berikan yang Terbaik".

" Kalau masalah 2024, saya ikut perintah para kyai, intinya berbuatlah untuk masyarakat, siapapun kita berikanlah yang terbaik", tutupnya.(red)

Komentar

Loading...