Ketua Pewarta Berikan Santunan Duka dan Sembako kepada Isteri almarhum Ketua Ranting PP Sukaramai II

RUBIS.ID, MEDAN - Perjalanan pulang dari Jakarta ke Medan sangat melelahkan. Walaupun begitu tak menyurutkan langkah Ketua Persatuan wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH untuk berbuat baik di masyarakat.

Saat tiba di Medan, pria yang berjiwa sosial ini langsung mendatangi kediaman almarhum Deni Indra Saputra (49) yang merupakan tokoh pemuda di Kecamatan Medan Area yang juga Ketua Ranting PP Sukaramai II di Jalan Nuri 17 No 200 Perumnas Mandala, Rabu (6/9/2023).

Turut mendampingi Wakil Ketua Pewarta Polrestabes Medan Khairunnas, Bendahara Dedi Irwandi Lubis,SH, dan anggota Surya Irwandi Hasibuan.

Di kediaman almarhum, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chair Lubis,SH memberikan uang duka dan Sembako kepada isteri almarhum Faridah.

Faridah mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH atas bantuannya.

"Semoga Ketua Pewarta Polrestabes Medan selalu diberi kesehatan dan murah rejeki sehingga terus dapat berbuat kebaikan di tengah-tengah masyarakat," ucapnya.

Dia menjelaskan, suaminya meninggal dunia di RSUP H. Adam Malik Medan, Selasa (5/9/2023) sekitar pukul 05.00 WIB karena menderita sakit komplikasi.

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis,SH menyampaikan, kedatangannya ke kediaman almarhum karena tidak sempat melayat disebabkan ada urusan di Jakarta.

"Baru ini bisa datang. Sepulang dari Jakarta langsung datang ke rumah almarhum sembari memberikan uang duka dan Sembako," kata Pimpred Pewarta.co.

Chairum mengucapkan turut berduka cita kepada isteri almarhum Faridah. "Semoga amal dan ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan agar tetap tabah menghadapi cobaan ini," sebutnya.

Kegiatan seperti ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Iman Effendi. SH. SIK. M.Si, Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Prof DR H Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Drs Jawari, SH, MSi.

Di samping itu arahan dari Kadiv Humas Polri, Irjen Sandi Nugroho, Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Brigjen Riko Sunarko, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.(red)

Komentar

Loading...