Kunjungi Kantor Rubis.id, Director Tourism Malaysia Konsul Jeneral Malaysia Apresiasi dan Dukung Program Bakti Sosial

RUBIS.ID, MEDAN - Director Tourism Konsul Jeneral Malaysia Mr Chan Hon Mun mengunjungi kantor media online Rubis.id, Jumat (15/9) siang, di Jalan Tanjung Bunga 2, Medan Kota. Kunjungan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Konjen Malaysia kepada Rubis.id yang melaksanakan program bakti sosial.

"Kami sangat mengapresiasi program kepedulian yang dilaksanakan Rubis.id hari ini. Karena program ini langsung bersentuhan dengan masyarakat banyak, " ucap Mr Chan Hon Mun saat berdialog dengan Pimpinan Perusahaan Rubis.id, Erri Manto Damanik, SE.

Mr Chan sendiri menyakini program bakti sosial akan membawa kebahagian bagi penerima dan pemberi. Harapannya, semua yang mendukung acara akan mendapatkan keberkahan. "Pas hari Jumat ya. Semoga membawa keberkahan. Dan penerima bahagia termasuk yang memberi," ungkapnya.

Sementara itu, Pemimpin Perusahaan Rubis.id, Erri Manto Damanik mengungkapkan rasa terima kasih atas atensi yang diberikan Director Tourism Konsul Jeneral Malaysia Mr Chan Hon Mun. Dukungan nyata ini membuktikan bahwa negara tetangga, tidak hanya fokus pada bisnis atau ekonomi negaranya saja. Tetapi juga memberikan perhatian luar biasa untuk saudaranya.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari Tourism Malaysia. Hal ini membuktikan bahwa kehadirannya membawa arti dan pesan yang luar biasa. Mereka ternyata tidak serta merta mencari peluang bisnis atau ekonomi untuk menaikkan pendapatan negara. Tetapi juga peduli terhadap persoalan sosial di daerah ini. Luar biasa, Ini yang tak banyak masyarakat tau," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Mr Chan yang di dampingi Puan Yusnita Yusof Deputy Director dan juga TW Harsono Pane Marketing Manager dari Tourism Malaysia, menyerahkan secara simbolis tas tangan sebagai cenderamata dan bantuan dana yang di peruntukan anak yatim, janda dan dhuafa. Bantuan diterima langsung Pemimpin Perusahaan. Pada kesempatan itu, team Rubis.id juga memberikan cenderata sebagai ungkapan terima kasih. (Red)

Komentar

Loading...